Friday, March 3, 2017

Cerita Pendek Bertema Komedi Terbaru Bulan Ini


Sahabat baca baca dot kom, kali ini admin hadir dengan cerita pendek bertema komedi terbaru bulan ini. Judulnya adalah “Kanker Matematika Stadium 4”. Cerita kali ini akan membuat sahabat baca baca dot kom teertawa geli. Ok langsung aja di baca cerita pendek bertema komedi terbaru bulan ini. Jangan lupa buka link yang lain ya.

Kanker Matematika Stadium 4

Sunyi sepi menyelimuti di setiap jengkal sudut kelas ku. Tanpa suara bak kuburan angker. Ocehan sana sini yang biasanya menyakitkan telinga seakan akan berhenti. Selama satu jam setengah para otak di kelas sedang berusaha sekuat tenaga mengerahkan kemapuan yang ada. Tertekan, terpaksa, ternoda, hehehe. Itulah yang sedang aku dan teman sekelas rasakan saat ini. Sedang berjuang bertarung dengan soal matematika yang mematikan dan tentunya mengerikan. Tentu saja matematika bukanlah pelajaran yang di minati di kelas ku ini. Tapi tidak dengan ku, aku lebih menyukai matematika ketimbang pelajaran seni tari dan drama. Sebagai sampel teman se bangkuku Wati. Seakan akan dia alergi sama pelajaran satu ini. Setiap kali ada ulangan harian ia sesalu mengatakan “Aku gak bisa pelajaran matematika Yanaaaa… aku ga suka sama sekali sama satu ini”. Alangkah malangnya temanku ini. Dengan muka suram, ia seperti seorang yang baru di putusin pacarnya. Bingung aku di buatnya, seafdolnya, jurusan IPA emang identic dengan itung itungan. Kaya fisika, kimia MTK. Tapi aku di buat bingung kenapa ia masuk jurusan ini. Teman teman sekelas ketakutan jiakalau nilainya di bawah 75. Dalam hati aku bertanya kenapa dengan matematika? Ilmu apapun sama aja kok. Kuncinya salah satunya ya cukup sukai guru matematikanya dulu kedua hilangin prinsip tentang kebetulan. Ketiga buak buku matematika setiap hari setidaknya mengerti maksudnya dank e empat jangan takut mencoba.
Miris melihat keadaan teman temanku yang sedang pusing menghadapi pelajaran ini. “Waktu selesai harap kumpul di depan” ucap pak Andi guru MTK yang gak pernah absen masuk kelas L “ belum selesai pak, lima menit lagi ya paak” teriakan menyakitkan terdengar dari seluruh siswa yang ada. “selesai gak selesai di kumpul” dengan hitungan pak Andi mulai menghitung satu sampai lima. Aku yang sudah selesai langsung melesat kumpul pertama hehe. Selanjutnya di hitungan ke lima ada dua anak yang masih ngotot belum padahal udah mentok. Ahirnya di sita juga, oh sungguh kejam L
“Jawabanmu nomor dua berapa?” Tanya Rani ke Putri si anak pinter ranking dua. “aku jawab f(x)=3x+6b-7”. “Apa??? Jawabannya beda sama punya ku, salah dong?” seketika Rani pingsan selonjoran di lantai bagai paus terdampar. Tentu saja badannya yang gemuk membuat anak ini sering di bully. Aku gak termasuk ya.. hehe. “Gimana ini” Tanya Putri meminta tolong teman sekelas. “kok bsa to? Ya wis ayo angkat bawa ke UKS. Eh cowok cowok siniii.. bantuin “ . lalu rani pun di angkat bareng bareng anak cowok 4 hehehe, abis berat. Setelah itu aku dan putri menunggu rani siuman di UKS. Beberapa saat rani sadar setelah aku oleskan minyak kayu putih di leher dan hidungnya. “tiba tiba kepalaku sakit denger jawaban putri sama aku gak sama. Itu jauh banget bedanya” rani menjawab pertanyaan ku. “gimana niii, ntar aku remidi gimana? Haduuh sakit bgt ni otak kalo di paksa mulu buat liat angka mengerikan MTK” . sebegitu Parahkah matematika? Sampai sampai kayak Kanker Staduim Ahir???

            Naah gimana Sobat baca baca dot kom? Udah baca kan cerita pendek bertema komedi terbaru bulan ini. Jika ada yang mau memberi saran atau masukan silahkan komentar saja. Jangan lupa Lihat artikel seru lainnya ya.
- Pidato pendek bahasa inggris tema hari ibu
- Pidato singkat bahasa indonesia tentang hari ibu
- Contoh Storyboard yang baik dan benar
- Skenario film fiksi bertema komedi
- Cerita pendek bertema misterius terbaru bulan ini

No comments:

Post a Comment