Saturday, March 4, 2017

Tahukah Anda? Aplikasi Sosial Media Yang Viral Di Eropa

Aplikasi Sosial Media Terpopuler di Eropa

     sebelum admin bahas tentang aplikasi sosial media terpopuler di eropa, admin mau kasih tau kalau daftar ini ada part dua nya. jadi tunggu besok yaa,, ok ini silahkan di baca sobat baca baca ;dot kom artikel tentang aplikasi sosial media terpopuler di eropa.
1. VK.com
        aplikasi sosial media terpopuler di eropa yang pertama adalah VK.com ya, mungkin aplikasi atau sosial media yang satu ini masih asing di telinga para pembaca baca baca dot kom. akan tetapi aplikasi ini sangat populer di eropa. terutama Greece di yunani. admin punya satu akun VK.com dan teman admin rata rata orang barat.
VK logo
2. Twitter
         twitter merupakan aplikasi yang tenar pula di eropa. tidak hanya eropa tetapi indonesia pun banyak pengguna twitter. twitter sangat tenar di dunia bagian eropa selain dapat menjadi tempat mencurahkan perasaan dan update tentang kegiatan, kini twitter juga banyak di gunakan untuk bisnis tertentu.
Twitter Logo
3. Tumblr
             Tumblr merupakan salah satu sosial media yang kerap di gunakan sebagai sosial media untuk mengupload hasil karya seni fotografi. akan tetapi selain di gunakan untuk mengupload fotografi, Tumblr juga dapat di gunakan untuk foto foto yang lain juga.
Logo

   Oke sobat baca baca, mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan. memang belum lengkap sih, sengaja aja biar besok bisa update lagi dan bikin para pembaca penasara. hehehe stay on my blog ya pembaca....

No comments:

Post a Comment