Thursday, March 2, 2017

Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu


      Hai sobat Baca Baca kom, kali ini admin punya bahan untuk di sajikan yaitu tentang Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu. Sebelumnya admin sudah kasih Pidato Pendek Bahasa inggris Tema Hari Ibu. sekarang admin hadir dengan Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu.  Pidato ini pastinya buat kamu kamu yang kedapatan pelajaran bahasa Indonesia dan harus menghapal pidato. Kini admin menyediakan Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu yang gak panjang panjang banget jadi mudah di hapalnya hehehe. Oke jangan lama lama sillahkan di baca dan di hafal Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu

Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu.


Assalamu’alaikum wr. Wb. Berdirinya saya di sini untuk menyampaikan sebuah pidato yang berjudul “ibu”
Saya mulai Pidato ini dengan memberikan salam hangat semoga pidato saya bermanfaat bagi kita semua.
Ibu, saat saya mendengar kata ini, serasa saya ingin menangis. Dan di hari ini, tepat tanggal 22 desember seluruh dunia merayakannya. tentu saja wanita pahlawan ini sangatlah berjasa karena beliaulah yang menciptakan kehidupan. Tentu saja karena dirinya lah kita berada di sini. Tanpanya kita tak akan pernah ada. Oleh karena itu saya tergerak unutk membuat pidato ini karena saya sangat miris dengan keadaan saat ini. Karena banyak sekali kejahatan yang di lakukan anak kepada orang tuanya. Sebut saja kasus tentang “Rani Si Durhaka” dimana rani anak kandung dari Sumini tega membunuh ibunya sendiri hanya gara gara harta warisan almarhum ayahnya. Sungguh miris. Oleh karena itu saya tergerak untuk menyampaikan pidato ini untuk menyadarkan kepada kita semua alangkah besarnya kasih sayang ibu. Ibu yang melahirkan kita ke dunia ibu yang memberikan kehidupan lewat air susu, ibu yang berjuang sekuat tenaga melahirkan kita kedunia.
            Hadirin yang berbahagia, ibu adalah malaikat, sayangilah ibu dengan sepenuh kasih saying. Kasihi ibumu melebihi kasihmu patuhi ibumu melebihi rajamu itu pun tdak cukup untuk membalas budi seorang ibu. Jadi tolong hormati ibu.
            Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. Saya tahu masih banyak kekurangan di dalam pidato saya ini. Atas kesalahan nya saya pribadi mohon maaf sebesar besarnya. Ahirkata saya ucapkan wabilahitaufik wal hidayah wasalamualaikum wr wb.

Yang barusan tadi adalah contoh Pidato Pendek Bahasa Indonesia Tema Hari Ibu kalo kalian ada kesulitan atau ada hal yang ingin di pertanyakan silahkan saja hubungi admin atau masukan ke kolom komentar pertanyaan anda. Terima kasih

No comments:

Post a Comment